blank
Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Achiruddin, S.E., M. Han., tengah memimpin pengambilan sumpah dan serah terima jabatan Komandan Kodim (Dandim) 0726/Sukoharjo dari  Letkol Inf Agus Adhy Darmawan, S.I.P., M.I.Pol. kepada Letkol Czi Slamet Riyadi, S.E.yang berlangsung di Makorem. Foto: Korem 074

SURAKARTA (SUARABARU.ID) – Komandan Korem (Danrem)  074/Warastratama Kolonel Inf Achiruddin, S.E., M. Han.,  memimpin pelaksanaan laporan korps Kasrem 074/Warastratama Letkol Inf Agus Adhy Darmawan, S.I.P. dalam upacara di Makorem, Solo, Rabu (27/7/2022).

Dalam kesempatan yang sama juga melakukan pengambilan sumpah serta memimpin serah terima jabatan Komandan Kodim (Dandim) 0726/Sukoharjo dari Letkol Inf Agus Adhy Darmawan, S.I.P., M.I.Pol. kepada Letkol Czi Slamet Riyadi, S.E.

Danrem Kolonel Inf Achiruddin, S.E., M.Han dalam amanatnya menegaskan acara Laporan Korps Kepala Staf Korem 074/Warastratama dan Sertijab Dandim 0726/ Sukoharjo yang berlangsung merupakan bagian dari sistem pembinaan organisasi TNI AD.

Selain itu juga  memelihara kesinambungan kinerja dan jalannya roda organisasi guna menjaga agar organisasi TNI AD semakin mampu menghadapi perkembangan dan perubahan lingkungan strategis, serta tuntutan dan tantangan yang semakin kompleks dan dinamis.