blank
Kapolres AKBP Fahrurozi menyatakan siap sinergi dengan Pemkab Blora. Foto: Polres Blora

BLORA (SUARABARU.ID) – AKBP Fahrurozi, SIK, MM, MH Pejabat Baru Kapolres Blora Polda Jawa Tengah menyatakan siap menjalin sinergi dan menyukseskan program program dari Pemerintah Kabupaten Blora.

Hal tersebut disampaikan seusai prosesi serah terima jabatan Kapolres Blora, Selasa, (26/7/2022).

“Kami siap melanjutkan program dari pejabat lama Kapolres Blora dan lebih pada meningkatkan kegiatan sosial kemasyarakatan serta untuk mensukseskan program – program Pemkab Blora,” kata Kapolres Blora AKBP Fahrurozi.

Perwira Polri yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Purworejo Polda Jawa Tengah ini menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi kepolisian di wilayah Blora pihaknya akan terus bersinergi dengan unsur dan lintas sektoral yang ada.

“Seluruh jajaran Polres Blora akan terus bersinergi dengan TNI, Pemkab serta lintas sektoral lainnya. Harapannya dapat bersama – sama menjaga kondusifitas wilayah di Blora,” ujar Kapolres.

Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Blora, AKBP Fahrurozi kula nuwun dan mohon doa restu serta dukungan selama bertugas di wilayah Kabupaten Blora.

“Besar harapan kami bisa diterima di Kabupaten Blora. Tentunya Polri tidak bisa bergerak sendiri dan diharapkan peran serta dari warga Blora untuk menjaga kondusivitas wilayah,” tutur AKBP Fahrurozi.