blank
Bupati didampingi Plt. Direktur RSUD R.A. Kartini dr Vita Ratih Nugraheni bersama jajaran direksi meninjau sejumlah sarana prasarana rumah sakit. (Foto:Kmf)

JEPARA (SUARABARU.ID) – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) R.A. Kartini Jepara diharapkan selalu mengedepankan pelayanan prima kepada masyarakat. Ke depan lebih humanis, tersenyum, dan ramah. Termasuk pengingkatan sarana prasarana

Harapan ini disampaikan Penjabat Bupati Edy Supriyanta, saat memimpin apel pagi bersama jajaran rumah sakit itu, Jumat (22/7/2022).

Edy  pun berpesan, agar mekanisme pemberian penghargaan atau sanksi bagi karyawan diminta konsisten dijalankan. Hal ini untuk memotivasi para pegawai supaya menunjukkan kinerja terbaik mereka. “Jika ada yang ketahuan tidak ramah ‘dipotong’ tunjangannya,” tandasnya.

Pj Bupati berharap kinerja RSUD saat ini dapat terus ditingkatkan.. Sehingga mutu pelayanan yang diberikan semakin baik, dan kemajuannya bisa dirasakan secara optimal oleh masyarakat. “Pelayanan cukup baik, tapi harus tatap ditingkatkan, utamanya dalam pelayanan kepada  pasien,” ujarnya.

Menurut dia, hadirnya layanan optimal dan berkualitas di setiap penyelenggara pelayanan publik sudah menjadi keharusan. Terlebih fasilitas medis yang dimiliki rumah sakit ini paling komplit di Jepara. “Jadikanlah RSUD R.A. Kartini menjadi rumah sakit kesayangan masyarakat,” kata dia.

Setelah apel selesai, Bupati didampingi Plt. Direktur RSUD R.A. Kartini dr Vita Ratih Nugraheni bersama jajaran direksi meninjau sejumlah sarana prasarana rumah sakit. Di antaranya melihat fasilitas pengolahan sampah dan limbah rumah sakit.

 

Dalam kegiatan tersebut, turut dihadiri pula Plt. Kepala Dinkes Muh. Ali, Kepala Diskominfo Arif Darmawan, Kepala Dinas PUPR Ary Bachtiar, dan Kepala DPMPTSP Hery Yulianto.

Hadepe