blank
Pj. Bupati Jepara Edy Supriyanta melepas kontingen Jepara untuk berkompetisi di ajang Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) XXIX Kabupaten Tingkat Provinsi Jawa Tengah Tahun 2022.

JEPARA (SUARABARU.ID) – Sebanyak 41 peserta wakil dari Jepara dilepas  Pj. Bupati Jepara Edy Supriyanta untuk berkompetisi di ajang Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) XXIX Kabupaten  Tingkat Provinsi Jawa Tengah Tahun 2022. Pelepasan yang berlangsung di halaman Setda Jepara, Jum’at (22/07/2022) tersebut  dihadiri pula oleh Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Jepara H. Muh Habib melepas sebanyak 41 peserta yang akan

Dalam kesempatan itu, Edy Supriyanta mengungkapkan MTQ adalah sarana untuk menimba ilmu, menguatkan tali silaturahmi, memupuk rasa persatuan dan kesatuan, mempererat ukhuwah islamiyah, serta menjadi wadah membangun karakter dan akhlakul karimah.

Namun demikian Edy meminta agar kontingen Jepara tetap  berusaha yang terbaik dan jika berhasil menang maka itu menjadi sebuah bonus tersendiri, namun jika belum menang teruslah berupaya untuk mengasah dan memperbaiki diri,” tegasnya.

Sementara itu pendamping MTQ Jepara Dewi Sitimuzahidah mengatakan, peserta berjumlah 41 terdiri dari 23 putra dan 18 putri, mereka nantinya akan mengikuti kompetisi yang dilaksanakan pada 22 – 25 Juli 2022 di Semarang. Peserta tersebut sudah dilatih selama 2 hari di MAN 1 Jepara.

Hadepe