blank
Ketua Ikatan Sepeda Seluruh Indonesia (ISSI) Kabupaten Jepara Junarso bersama pengkab ISSI telah melakukan peninjauan venue balap sepeda untuk persiapan pra Porprov (Foto:Bobby)

JEPARA (SUARABARU.ID) – Para atlet BMX Jepara mengeluhkan kondisi sirkuit yang terletak di komplek Stadion GBK Jepara. Padahal September mendatang sirkuit ini kan digunakan untuk pra Porprov untuk BMK dan tahun 2023 akan menjadi tuan rumah Porprov.

“Masih perlu banyak renovasi termasuk untuk track yang  harus menambah tanah yg sudah mulai terlalu padat dan banyak di tumbuhi rumput rumput liar,” ujar saah satu atlet BMX senior Jepara.

Mendapatkan keluhan ini Ketua Ikatan Sepeda Seluruh Indonesia   (ISSI) Kabupaten Jepara  Junarso bersama pengkab ISSI telah melakukan peninjauan venue balap sepeda untuk persiapan pra  Porprov September mendatang. Junarso juga didampigi sejumlah atlet.

Junarso menilai venue sepenuhnya masih kurang persiapan dari segi fasilitas maupun track sudah banyak yang rusak karena sudah lama tidak di pergunakan. “Kami akan kordinasi dengan dinas PUPR agar nantinya di ajang Porprov Kab Jepara siap untuk jadi tuan rumah,” ungkap junarso

Hendra Sasmita selaku ketua harian juga mengungkap kan bahwa kondisi track sangat memprihatinkan, padahal track ini bertaraf internasional sangat sayang jika tidak di kelola dengan baik.Hendra berharap dinas terkait bisa melakukan perawatan berkala setiap tahun, agar kondisi track bisa di gunakan latian para atlet.

Hadepe