blank
Dalam jersey latihan tim PSIS, nantinya akan terpampang logo sponsor baru, yang sepakat menjalin kerja sama selama satu musim kompetisi. Foto: mopsis

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Manajemen Tim PSIS Semarang dan portal berita olahraga skor88.news, resmi melakukan kerja sama, untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2022/2023. Logo skor88.news itu, nantinya akan menempel di bagian depan jersey latihan PSIS musim ini.

”Selamat datang skor88.news. Media online ini merupakan portal berita olahraga terupdate, yang akan bekerja sama dengan PSIS di musim ini,” ujar Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi, Senin (18/7/2022).

Ditambahkan dia, logo skor88.news ini, nantinya hanya akan menempel di jersey latihan tim PSIS. Yoyok berharap, nantinya akan banyak sponsor lain yang ikut bekerja sama dengan PSIS, dalam melakoni musim kompetisi kali ini.

”Terkait durasi kontrak, kmai sepakat untuk bekerja sama selama satu musim kompetisi ini saja. Setelah itu, nanti akan kita lihat lagi perkembangan kerja samanya,” pungkas Yoyok Sukawi.

Riyan