blank
Jajaran Koramil-11/Manyaran Kodim 0728 Wonogiri melakukan bakti sosial membagikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu, lansia, difabel, anak yatim piatu.(Dok.Pendim 0728 Wonogiri)

WONOGIRI (SUARABARU.ID) – Koramil-11/Manyaran Kodim 0728 Wonogiri, peduli membagikan bantuan kepada masyarakat. Ini dilakukan dalam acara bakti sosial (Baksos) anjangsana mempererat tali silaturahmi TNI-Rakyat.

Danramil-11/Manyaran Kapten (Arh) Hadi Santoso melalui Penerangan Kodim (Pendim) 0728 Wonogiri, Pelda Indra, semalam, menyatakan, bantuan sembako diberikan kepada masyarakat kurang mampu, lansia, penyandang difabel dan anak yatim/piatu yang berada di Kelurahan Punduhsari.

Teknis pemberian bantuan sembako dilakukan oleh Anggota Babinsa yang dipimpin oleh Bati Tuud Pelda Wahyudi. Yakni dengan mendatangi satu-persatu warga masyarakat yang jadi sasarannya.

Berbagi sembako ini, disebutkan merupakan salah satu bentuk kepedulian prajurit TNI terhadap masyarakat. Harapannya, bantuan sembako tersebut dapat sedikit ikut membantu dan meringankan beban hidup mereka.

Selain untuk berbagi pada sesama, kegiatan tersebut juga sebagai sarana untuk lebih mempererat hubungan silaturahmi dengan warga masyarakat di wilayah teritorialnya. Yaitu dalam rangka memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

Bambang Pur