blank
Jajaran pengawai YPI Al Fikri saat mengikuti kegiatan Pembinaan Awal Pegawai, di Aula Hj Retno Wahyuningsih. Foto: riyan

SEMARANG (SUARABARU.ID)- Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Al Fikri Semarang, yang menaungi lembaga pendidikan Islam Al Azhar Kalibanteng (KB-TKIA 22, SDIA 25, SMP IA 23 dan SMA IA 15), mengadakan kegiatan rutin Pembinaan Awal Pegawai (PAP).

Ketua Panitia PAP, Suharya MPd mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bekal kepada seluruh pegawai, dalam mempersiapkan tahun ajaran baru.

”Kegiatan rutin ini kami gelar sebagai persiapan menyambut tahun ajaran baru. Pendaftaran bagi siswa untuk semua jenjang sudah kami buka, dan masih ada kesempatan bagi yang ingin bergabung bersama kami,” ujarnya.

BACA JUGA: Wakil Bupati Ikuti Upacara Hari Bhayangkara ke-76 Secara Virtual

PAP digelar di Aula Hj Retno Wahyuningsih, Kampus I Al Azhar Kalibanteng, Jalan WR Supratman Kav 31-32 Pamularsih, Semarang. Hadir dalam acara ini sejumlah pengurus Yayasan Pendidikan Islam Al Fikri, di antaranya Hj Muncar Winarni MBA (Ketua Yayasan), Muncar Iriana SH MKn (Sekretaris), serta Muncar Widiatin ST (Bendahara).

Dalam sambutannya, Muncar Winarni, memberikan motivasi kepada seluruh pegawai, agar dapat meningkatkan pelayanan kepada seluruh siswa dan orang tua murid, sehingga menciptakan standarisasi pelayanan prima dilingkungan Kampus Al Azhar Kalibanteng.

”Kami sampaikan apresiasi kepada seluruh pegawai YPI Al Fikri, yang telah bahu membahu membangun lembaga pendidikan Islam Al Azhar Kalibanteng, sehingga menjadi semakin jaya hingga saat ini,” kata dia dalam sambutannya.

Pada kesempatan itu juga dibacakan susunan tugas di setiap unit sekolah. Sebagai penutup acara, dilantunkan doa untuk kesuksesan kampus dan almarhum H Achmad Soetarto Hadiwinoto, pendiri Al Azhar Kalibanteng.

Riyan