blank

SUARABARU.ID – Pada laga kedua Grup A Piala AFF, timnas U-19 Indonesia tampil perkasa usai menang telak 7-0 atas Brunei Darussalam.

Laga kedua Grup A Piala AFF ini berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Senin 4 Juli 2022 malam.

Hokky memborong 4 gol timnas U-19 masing-masing menit 2, 15, 19, dan 45+2. Sementara tiga gol lainnya dicetak Ronaldo (12), Arkhan (20) dan Nico (61).

Dengan kemenangan kontra Brunei ini, skuad timnas U-19 asuhan Shin Tae-yong ini mengoleksi 4 poin, hasil sekali menang dan sekali seri melawan Vietnam.

Selanjutnya pada Rabu (6/7) Timnas U-19 Indonesia akan menghadapi Thailand. Thailand sendiri pada pertandingan kedua mampu mengalahkan Myanmar 3-0.

“Permainan makin membaik. Umpan-umpan juga terlihat kian membahayakan gawang lawan. Tetap jaga kondisi agar bisa tampil lebih paten saat menghadapi Thailand,” kata Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan.

Iriawan pun memahami ketika beberapa pemain ditarik untuk digantikan pemain lain. Itu dilakukan selain menghindari cedera juga untuk menjaga fisik pemain.

Bermain dua kali sehari pasti menguras fisik pemain. Jadi bagus ketika kita sudah unggul banyak, kemudian dilakukan pergantian pemain starter,” imbuh Iriawan.

Setelah melawan Thailand, Indonesia akan menghadapi Filipina (8/7) dan melawan Myanmar (10/7). Semua laga itu akan dipertandingkan di Stadion Patriot Candrabhaga.

Suara.com