blank
Atlet nasional Indonesia, Tontowi Ahmad saat menerahkan hadiah pada pemenang.

JEPARA (SUARABARU.ID) LevelUp Jepara melanjutkan pagelaran LevelUp Badminton Championship pada hari Minggu, 3 Juli 2022. Ini hari kedua setelah babak penyisihan tanggal 25 Juni 2022 kemarin. Setelah disaring di babak penyisihan, jumlah peserta yang lolos ada 16 peserta putra dan 4 peserta putri.

Kompetisi  dimulai dengan mencari 8 besar putra hingga semifinal putra, dilanjutkan dengan pertandingan semifinal putri, kemudian pencarian juara 3 dan final putra putri. Pertandingan berjalan dengan dan  meriah.

blank
Para pemenang LevelUp Badminton Championship dan Tantowi Ahmad

Salah satu pertandingan yang sengit adalah pertandingan antara Yudha Prakosa dari GITJ Puring melawan Lanteyas Bejo Utomo dari GITJ Jerukwangi yang berlangsung hingga 3 set.  Sayang diakhiri dengan pengunduran diri dari Yudha Prakosa dikarenakan cedera dan kelelahan fisik yang dialami.

Penonton yang hadir cukup memenuhi tribun Gedung Wanita Jepara. Banyak supporter yang membawa spanduk dukungan bahkan drum dan pengeras suara sehingga perlombaan berlangsung dengan meriah. Tak ayal, hal ini dikarenakan antusias para penonton yang ingin mendukung para utusan Gerejanya ataupun penonton yang ingin melihat langsung atlet nasional Indonesia, Tontowi Ahmad yang hadir secara khusus

blank
Panitia LevelUp Badminton Championship

Pemenang pertandingan nomor tunggal putra yaitu Aurellius Bryant dari GKMI Krasak (Juara 1), Anjar Janifer dari GKMI Jepara (Juara 2), dan Jason Enrique dari GKMI Jepara (Juara 3) sedangan di nomor tunggal putri ada Jeslyn Dominique dari GKMI Jepara (Juara 1), Rossantika N dari GITJ Tukrejo (Juara 2), dan Esther Janet Thea dari GKKD Jepara (Juara 3). Sedang  hadiah untuk best supporter diberikan kepada GITJ Puring.

Acara ini ditutup dengan penyerahan hadiah juara 1 putra dan putri oleh Tontowi Ahmad, juara 2 putri oleh Ibu Farah, juara 2 putra oleh perwakilan Gara Bimas Kristen, juara 3 putri oleh perwakilan dari Pemuda Batak, juara 3 putra oleh perwakilan PPHTGD, dan best supporter oleh Bapak Stevanus  Zunianto selaku Core LevelUp Jawa Tengah dan dilanjutkan dengan foto bersama.

Hadepe