Bersama masyarakat Desa Pijiharjo, jajaran Koramil-11 Manyaran Kodim 0728 Wonogiri, melakukan karya bakti pengecoran beton pada badan jalan di Dusun Nglangkir.(Dok.Pendim 0728 Wonogiri)
WONOGIRI (SUARABARU.ID) – Sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat, para anggota Koramil-11 Manyaran Kodim 0728 Wonogiri, melaksanakan karya bakti bersama warga di Dusun Nglangkir, Desa Pijiharjo, Kecamatan Manyaran, Kabupaten Wonogiri.

Karya bakti dipimpin langsung oleh Danramil Kapten (Arh) Hadi Santoso. Sasarannya, melakukan pengecoran beton pada badan jalan panjang 90 Meter (M), sebagai prasarana infrastruktur jalan yang untuk akses hubungan darat ke Gudang Bank Sampah.

Pengerjaannya, dilakukan bersama pamong desa dan warga masyarakat, melalui kerja secara bergotong-royong. Karya bakti ini, merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI kepada warga masyarakat yang berada di wilayah binaan.

Dandim 0728 Wonogiri Letkol (Inf) Deny Octavianto melalui Penerangan Kodim (Pendim) Pelda Indra, mengatakan, selain untuk mendukung pembangunan infrastruktur di wilayah, karya bakti ini juga sebagai sarana meningkatkan kedekatan dengan warga masyarakat.

Hal itu erat kaitannya dalam upaya mewujudkan jalinan kemanunggalan TNI dengan rakyat. Karya bakti ini, juga sebagai upaya dalam ikut mendukung kiat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
Bambang Pur