blank
HADIAH - Dua Anggota Polres Tegal, Aiptu Bambang Nugroho dan Brigadir Nurharyanto mendapatkan hadiah utama. (foto: Sutrisno)

SLAWI (SUARABARU.ID) – Dua Anggota Polres Tegal, Aiptu Bambang Nugroho dari Satuan Tahanan, Barang Bukti (Sathanbati) dan Brigadir Nurharyanto dari Satuan Intelkam mendapatkan hadiah utama berupa dua sepeda motor Yamaha pada acara Gowes Bersama (Gobar) Poci Polres Tegal yang dilaksanakan Minggu (19/6/2022).

Selain hadiah utama dua sepeda motor, hadiah lain seperti dua Sepeda MTB dan sepeda lipat, Kulkas, TV, Mejicom dan ratusan hadiah hiburan lainnya ikut mewarnai rangkaian HUT ke-76 Bhayangkara 2022.

Kapolres Tegal AKBP Arie Syafaat disela kegiatan menyampaikan, kegiatan tersebut dilaksankan secara serentak mulai dari Mabes Polri sampai dengan tingkat Polres, di hari dan jam yang sama sehingga.

Goes Bersama Poci Polres Tegal dimulai pukul 07.00 hingga pukul 10.00 yang diikuti sekira 1.500 peserta dari TNI-Polri, komunitas Gowes dan masyarakat.

Penggunaan tagline Gobar Poci Polres Tegal menurut Kapolres, karena poci merupakan khas kearifan lokal Tegal. “Tidak ada salahnya kita mengangkat potensi lokal termasuk kita menyediakan berbagai makanan khas lokal untuk para peserta Gobar secara gratis,” ungkap Kapolres.

Disampaikan, dalam rangka HUT ke-76 Bhayangkara Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi stuktural untuk mewujudkan indonesia tangguh.

“Tujuan kegiatan Gobar, untuk membangun sinergitas dan kemitraan TNI-Polri, Forkompinda bersama Masyarakat, komunitas sepeda dan seluruh elemen masyarakat dalam upaya meningkatkan dan menumbuhkan perekonomian UKM selama Pandemi Covid 19 serta mengkampanyekan budaya sehat dengan rutin olahraga bersepeda,” pungkas Kapolres.

Usai menerima hadiah motor Brigadir Nurharyanto mengaku tidak menyangka akan mendapat motor.
“Saya gak nyangka dapet motor, tadi niatnya meramaikan kegiatan gowes bareng Polres Tegal aja. Alhamdulillah selamat HUT ke-76 Bhayangkara Polri tetap jaya,” ungkap Nur semangat.

Sutrisno