blank
Wakil Adm Wilayah Randublatung Selatan serahkan beasiswa kepada anak karyawan berprestasi di aula kantor Perhutani setempat. Foto: Kudnadi Saputro Blora

Pertahankan Prestasi

Wakil Adm Kusmanto berharap prestasi putra putri karyawan Perhutani dalam menempuh pendidikan dapat di pertahankan sampai dengan lulus pendidikannya.

“Yang telah dicapai tetap dipertahankan dan semangat terus untuk tetap belajar mencapai cita-cita yang diinginkan sehingga membuat bangga kedua orang tua. Semoga dana bantuan beasiswa ini bermaanfaat untuk menunjang prestasi kedepan,” tandas Wakil Adm Randublatung.

Sementara itu, Triono (45) orang tua dari Sigit Nur Hidayat, mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, salah satu penerima beasiswa menyampaikan terima kasih kepada Perum Perhutani atas bantuan beasiswa.

“Saya mewakili dari orang tua anak-anak penerima beasiwa menyampaikan terima kasih kepada Perum Perhutani atas bantuan beasiswa yang telah diberikan, hal ini dapat menjadi pemicu semangat untuk belajar lebih giat lagi bagi anak-anak kita untuk mencapai cita-citanya,” ujar Triono.

Kudnadi Saputro