blank
Grand opening Bening's Clinik Cabang Semarang ditandai dengan pengguntingan pita oleh CEO & Founder Bening's Clinic, dr. Oky Pratama didampingi Brand Ambassador, Verrel Bramasta dan perwakilan Dinas Kesehatan Kota Semarang. Foto: Ning Suparningsih

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Grand opening Klinik Pratama Bening’s Cabang Semarang menghadirkan Brand Ambassador aktor ternama, Verrel Bramasta.

Klinik Pratama Bening’s Cabang Semarang yang berlokasi di Jalan Mayjen Sutoyo No. 59 Kota Semarang merupakan klinik cabang ke-20 dari target 50 cabang yang akan dibuka pada tahun 2022 ini.

CEO & Founder Bening’s Clinic, dr. Oky Pratama menyampaikan, pihaknya tahun 2022 ini menarget 50 cabang akan dibuka di Indonesia.

Sebagai pemilik tunggal, dr Oky mengaku ingin mempercepat dibukanya cabang-cabang lain. Dirinya juga menjamin kualitas perawatan yang ada di Bening’s Clinik ini.

“Bening’s Clinik terkenal sebagai laser center, karena kami sebagai pemenang MURI laser terbanyak. Kami juga memiliki laser terbaru dan tercanggih, satu-satunya yang ada di Indonesia,” ungkap dr. Oky usai grand opening Klinik Pratama Bening’s Cabang Semarang, Rabu (15/6/2022).

Selain laser, Bening’s Clinik juga mempunyai alat untuk slimming, treatment, botox, filler, pengencangan dan lainnya. “Ada juga berupa obat yang diminum, melalui injeksi, alat khusus pengencangan dan lainnya,” tambah dia.

Menurut dr. Oky, pada Juli mendatang, sebanyak 8 cabang akan dibuka di wiilayah Indonesia, yakni di Jawa, Sumatera dan Kalimantan.

Dirinya juga meminta kepada karyawannya untuk bekerja dengan ikhlas, semua karena Allah SWT. Namun jika bekerja dengan kecurangan tdak akan berkah.

Menurutnya, konsep hidup yang dipegang itu adalah kepercayaan. Selain kepercayaan karyawan diminta agar ramah terhadap semua orang (pengunjung).

Sebagai Brand Ambassador, Verrel mengaku kualitas perawatan di Bening’s Clinik sangat bagus, karena terapi dan treatment mereka memang mengutamakan kualitas.

“Yang aku tahu, yang bagus dari mereka adalah kualitasnya. Selain itu alat-alat canggih yang ada di dunia juga ada di klinik ini,” kata Verrel.

Verrel mengaku setiap bulannya biasa melakukan treatment di Bening’s Clinik hingga 2-3 kali.

Dia berharap 50 cabang Bening’s Clinik di seluruh Indonesia bisa segera dibuka, dan Bening’s Clinik tetap menjaga kualitasnya.

Ning Suparningsih