blank
Kapolsek Banjarsari AKP Pardjono,SH tengah menyerahkan sembako kepada warga yang membutuhkan. Bakti social dalam rangka menyambut HUT ke 76 Bhayangkara pada 1 Juli mendatang , berlangsung Kamis (9/6/2022). Foto: Dok/Resta Ska

SURAKARTA (SUARABARU.ID) – Kepolisian Sektor Banjarsari Polresta Surakarta membagikan sembako kepada warga yang membutuhkan, Kamis (9/6/2022). Kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan dalam menyambut HUT ke-76 Bhayangkara 1 Juli mendatang.

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak, SIK.MSi melalui Kapolsek Banjarsari AKP Pardjono, SH mengatakan, bantuan sosial dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 sebagai bentuk kepedulian serta kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat.

Kegiatan yang dilakukan sekaligus juga agar sisi humanis aparat Kepolisian itu lebih terasakan langsung oleh masyarakat. Petugas Kepolisian itu, bukan hanya sebagai penegak hukum saja, melainkan juga harus bisa mengayomi persoalan yang ada pada aktivitas masyarakat.

“Dalam rangka ulang tahun ke 76 Polri,kami mohon doa restu mudah-mudahan Polri selalu dicintai masyarakat. Diharapkan bantuan yang diserahkan dapat meringankan beban ekonomi keluarga penerima”, harapnya.

Bagus Adji