blank
Foto bersama Kasatlantas dan KabagOps Polres Blora, usai menerima penghargaan Pos Pelayanan OKC 2022. Foto: Polres Blora

BLORA (SUARABARU.ID) – Pos Pelayanan Alun – Alun Kota Blora mendapat penghargaan sebagai Pospam Lebaran Terbaik Operasi Ketupat Candi Tahun 2022 tingkat Jawa Tengah. Hal ini menjadikan masyarakat di wilayah Kabupaten Blora patut berbangga.

Penyerahan piagam penghargaan dilaksanakan dalam kegiatan Latihan Praktek Operasi Patuh Candi 2022 di gedung Gradhika Bhakti Praja Semarang, adapun piagam diserahkan langsung oleh Karo ops Polda Jateng didampingi Dirlantas Polda Jateng, diterima oleh Kasat Lantas Polres Blora AKP Edi Sukamto,SH,MH bersama Kabag Ops Polres Blora AKP Sudarno, SH, Selasa, (7/6/2022).

Selama pelaksanaan Operasi Ketupat Candi Tahun 2022. Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Tengah memberikan penilaian terhadap Pospam dan Posyan yang ada di jajaran Polres Polda Jawa Tengah. Dan tahun ini Pos Pelayanan Alun-Alun Polres Blora mendapat predikat terbaik, yang mengangkat tema rumah hobbit dengan etnik khas kayu jati Blora.