blank
Sekretaris Jenderal PP PBSI Muhammad Fadil Imran memimpin prosesi doa dan acara potong nasi tumpeng menjelang bergulirnya ajang Daihatsu Indonesia Masters 2022 dan East Ventures Indonesia Open 2022.

JAKARTA (SUARABARU.ID) – Segala daya dan upaya dilakukan panitia pelaksana turnamen bulu tangkis bertajuk Daihatsu Indonesia Masters 2022 dan East Ventures Indonesia Open 2022 agar gelaran ini lancar dan sukses.

Acara doa dan potong nasi tumpeng menandai bakal dimulainya kejuaraan yang bakal berlangsung di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 7-12 Juni.

Sekretaris Jenderal PP PBSI Muhammad Fadil Imran memimpin prosesi doa dan acara potong nasi tumpeng menjelang bergulirnya ajang Daihatsu Indonesia Masters 2022 dan East Ventures Indonesia Open 2022. Acara sederhana namun khidmat yang berlangsung di Istora Senayan, Senin (6/6/2022) sore itu diharapkan bisa menjadi awal dari kembalinya euforia bulu tangkis Tanah Air setelah dua tahun vakum akibat pandemi Covid-19.

Potongan nasi tumpeng diserahkan Fadil kepada Alex Tirta, selaku Ketua Panitia Pelaksana turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2022. Sementara doa dilantunkan oleh Wakil Sekjen PP PBSI Edi Sukarno.

“Dengan diiringi doa agar mendapat ridha dari Allah SWT supaya ajang Daihatsu Indonesia Masters dan lanjut East Ventures Indonesia Open bergulir lancar tanpa hambatan,” harap Fadil Imran.

“Istora Senayan sebagai satu di antara venue bulu tangkis sangat dirindukan bukan hanya dari Tanah Air juga oleh ekosistem dunia setelah dua tahun vakum akibat pandemi Covid-19,” ungkap Fadil Imran.

Fadil Imran menambahkan dirinya sangat berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung terselenggaranya turnamen ini. Dirinya pun berharap turnamen level super 500 dan 1000 tersebut dapat berjalan lancar tanpa hambatan dari awal hingga akhir.

“Kami berterima kasih kepada pihak GBK dan Istora atas partisipasi dukungan dan support-nya sehingga acara bisa diselenggarakan dengan baik,” tutur Fadil Imran.

“Saya juga berharap semua elemen mulai dari atlet, pelatih, ofisial, panitia hingga media diberikan kesehatan sampai selesai acara,” pungkas pria kelahiran 14 Agustus 1968 itu.

Acara Daihatsu Indonesia Masters 2022 rencananya digelar 7-12 Juni 2022. Sementara ajang East Ventures Indonesia Open 2022 akan berlangsung dari 14-19 Juni 2022.

Setelah acara potong tumpeng, Fadil Imran melakukan inspeksi ke berbagai fasilitas yang tersedia di Istora. Dari berbagai ruangan yang tersedia, hingga ke gerai penyenaran, dikunjungi. Semua ini dilakukan untuk memastikan agar gelaran bergengsi di Tanah Air tersebut berjalan lancar dan sukses.

Muhaimin