Sesi pemberian materi oleh mahasiswa penerima manfaat BEST SG dengan  peserta SG Goes to School. Foto: Humas SG

REMBANG (SUARABARU.ID) PT Semen Gresik (PTSG) melalui Program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan Pilar SG Cerdas kembali menggelar kegiatan Goes to School di dua Sekolah Dasar (SD) di area wilayah operasional perusahaan.

Program ini merupakan upaya mendukung peningkatan kualitas pendidikan sekolah di area operasional perusahaan. Kegiatan Goes to School kedua kali ini diselenggarakan di SD Negeri Timbangan dan SD Negeri Tegaldowo, Rembang.

Pada kesempatan tersebut, PTSG juga menyalurkan ratusan peralatan sekolah untuk meningkatkan semangat belajar siswa. Peralatan tersebut terdiri dari paket alat tulis dan tas.

Senior Manager Komunikasi & CSR PTSG, Dharma Sunyata, mengatakan bahwa kegiatan Semen  Gresik Goes to School  merupakan bentuk komitmen perusahaan dalam melibatkan komunitas untuk tumbuh bersama dalam upaya peningkatan kualitas pendidikan.

”Melalui kegiatan ini, kami berharap para siswa dapat memahami keberadaan dan kontribusi Semen Gresik di tengah masyarakat. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan langkah strategis perusahaan untuk turut serta meningkatkan kualitas pendidikan masyarakat, terutama di sekitar area operasional perusahaan,” ujar Dharma dalam rilisnya, Senin, (7/6/2022).