blank
Kapolresta Surakarta Kombes Pol Ade Safri Simanjutak bersama Wakapolresta AKBP Gatot Yulianto tengah mendonorkan darah pada kagiatan bhakti kesehatan donor darah dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 76 di Mapolresta setempat, Selasa (7/6) (Dok/Humas RestaSka)

SURAKARTA(SUARABARU.ID) Kepolisian Resor Kota Surakarta menggelar donor darah dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 76.

Kegiatan bhakti kesehatan bertema “Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh – Indonesia tumbuh”, digelar Mapolresta Surakarta , Selasa (7/6).

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak, SIK.MSi ketika ditemui di sela sela acara mengatakan, kegiatan donor darah bisa terlaksana atas dukungan dari Palang Merah Indonesia (PMI) kota Surakarta, dan Dokkes Polresta Surakarta serta Bhayangkari cabang Surakarta.

Pesertanya Brimob Yon C Pelopor, Anggota Polri dan PNS Polresta Surakarta serta Bhayangkari cabang setempat. Seluruh darah dari pendonor dikumpulkan akan disalurkan ke PMI Kota Surakarta.

“Adapun hasil dari kegiatan donor darah hari ini sebanyak 123 kantong” , kata Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak seraya menyampaikan banyak terima kasih untuk semua pihak yang terlibat mendukung kegiatan donor darah.

Bagus Adji