blank
Bupati Blora di RSUCepu, mencoba aplikasi pasien. Foto: Prokompim Blora

Untuk mobil layanan antar pasien, usai diresmikan langsung digunakan untuk mengantar salah satu pasien rawat inap RSUD Cepu yang kebetulan sudah diperbolehkan pulang.  Pasien dimaksud adalah, Handini, warga Gang 6 Cepu, yang tiga hari menjalani rawat inap.

Pada kesempatan itu, kebetulan tampak, dengan duduk di kursi roda, pasien sembuh pulang, Handini didorong dan diantarkan langsung oleh Bupati naik ke mobil layanan antar pasien pulang ke rumah.

“Tidak menyangka saya pulang diantar langsung oleh Pak Bupati ke mobil  yang sudah disediakan gratis oleh rumah sakit Cepu. Matur nuwun sanget, mohon doanya semoga saya segera sembuh seperti semula,” ucap Handini.

Inovasi Aplikasi Usai Rawat

Saat meresmikan gedung layanan ICU – PICU – NICU, Bupati Blora, H. Arief Rohman bersama rombongan sempatkan mencoba inovasi aplikasi sapa pasien di RSU Cepu.

Bupati H. Arief mengapresiasi atas diresmikannya sejumlah inovasi layanan dan sarana prasarana kesehatan di RSUD Cepu yang saat ini telah berusia 66 tahun.

“Dirgahayu RSUD Cepu.  Lakukan terus inovasi, terobosan layanan kesehatan, agar masyarakat yang butuh layanan kesehatan tidak lari ke rumah sakit tetangga ataupun rumah sakit sebelah,” ungkap Bupati Blora.

Diingatkan H. Arief, bahwa Cepu ke depan diproyeksikan menjadi pusat pertumbuhan ekonomi baru di Jawa Tengah bagian Timur. Sehingga layanan kesehatan di rumah sakit daerah terus ditingkatkan agar tidak ketinggalan dengan rumah sakit lainnya.

Kudnadi Saputro