blank
Salah satu rancang bangun jembatan yang dipamerkan dalam Gelar Teknik Expo Tahun 2022 dengan penyelenggara BEM Fakultas Teknik UMS. (Dok/Humas UMS)

 

SURAKARTA(SUARABARU.ID) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Surakarta menggelar Expo Tahun 2022.

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang dilaksanakan di Gedung Olah Raga (GOR) kampus setempat berlangsung selama dua hari sejak , Sabtu (4/6).

Ketua Panitia Teknik Expo 2022Iqbal Syaifullah Fatah, dalam keterangannya mengatakan, acara yang digelar bertujuan memperkenalkan Fakultas Teknik UMS pada pelajar SMA/SMK Sederajat se-Solo Raya dan masyarakat umum.
Acara Expo kali ini dikemas sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya. Kali ini Fakultas Teknik tidak hanya memamerkan karya fakultas teknik saja, namun juga mengadakan lomba yaitu futsal.

Sedangkan pada kegiatan sejenis tahun sebelumnya, penyelenggara hanya memamerkan produk fakultas teknik saja. “Kemasan penyelenggaran yang berbeda bertujuan untuk menarik perhatian dari pelajar-pelajar SMA/SMK Sederajat se-Solo Raya”, ungkapnya.

Bagus Adji