blank
Proses evakuasi jasad korban Kasman yang ditemukan di aliran Sungai Tuntang, antara Kabupaten Demak dan Kabupaten Grobogan, Selasa 31 Mei 2022. Foto: Humas Polsek Kedungjati.

GROBOGAN (SUARABARU.ID) – Jasad Kasman, warga Dusun Kalikonang, Desa Ngombak, Kecamatan Kedungjati Selasa (31/5/2022) akhirnya ditemukan setelah dinyatakan hilang oleh keluarganya sejak 19 Mei 2022 lalu.

Pencarian korban tunanetra yang diduga terbawa arus sungai Tuntang saat mencuci baju ini memang sempat dihentikan pada pekan lalu. Kasman ditemukan warga dengan kondisi sudah meninggal dunia dengan jasad terapung di Sungai Tuntang yang berada di Desa Pilangwetan, Kecamatan Kebonagung, Kabupaten Demak.

Pada tanggal 19 Mei 2022 lalu, Kasman pergi ke aliran Sungai Tuntang yang berada di Desa Ngombak, Kecamatan Kedungjati. Tujuan korban saat itu adalah mencuci baju seperti hari-hari biasa.

Korban berpamitan pada keluarganya dengan membawa ember, pakaian, dan alat cuci.  Karena Kasman seorang tunanetra, dia berjalan dengan panduan tongkat yang diandalkannya setiap bepergian.