blank
TINJAU TPS - Forkopimcam Bandar Kabupaten Batang saat meninjau salah satu tempat pemungutan suara (TPS). (foto: humas polres batang)

BATANG (SUARABARU.ID) – Forkopimcam Bandar Kabupaten Batang melakukan monitoring masa pungut suara Pemilihan Kepala Desa di wilayah Kecamatan Bandar. Camat Bandar M Nasrudin mengatakan, pelaksanaan Pilkades di wilayah Kecamatan Bandar kondusif dan lancar.

“Alhamdulillah pelaksanaan Pilkades di wilayah Kecamatan Bandar yang digelar di tiga desa yakni, Desa Sidayu, Candi dan Pucanggading aman, kondusif dan lancar,” ungkap Nasrudin di sela-sela pemantauan di Balai Desa Sidayu, Minggu (29/5/2022).

Hal senada diungkapkan Kapolsek Bandar AKP Herry Rubiono. Dia menuturkan, selama pantauan di tiga desa yang melaksanakan Pilkades kondisi aman dan kondusif. “Dari kemarin masa tenang dan hari ini pelaksanaan pencoblosan Pilkades di tiga desa di kecamatan Bandar, Sitkamtibmas aman, kondusif dan lancar,” tandasnya.

Ia berharap masyarakat tetap menjaga kondusivitas Kamtibmas hingga penghitungan suara dan pasca pengumuman pemenang. “Kami dari pihak Polsek Bandar dan Polres Batang berharap semoga masyarakat tetap menjaga kerukunan dan kedamaian selama proses pencoblosan dan penghitungan suara hingga terpilihnya Kepala Desa yang memenangkan kontestasi Pilkades ini,” imbau Kapolsek Bandar AKP Herry Rubiono.

Nur Muktiadi