blank
Ketua DPD Partai Golkar Kab. Jepara, Akhmad Faozi saat memberikan sambutan.

JEPARA (SUARABARU.ID)- Menjelang tahun politik 2024, DPD Partai Golkar Kabupaten Jepara mempersiapkan diri menyambut pemilu serentak dengan menjaring kader-kader potensial. Bertempat di Aula DPD Partai Golkar, Sabtu (28/5/2022) segenap pengurus partai menghadiri acara yang bertajuk “Menjaring Kader Potensial untuk Pemilu 2024”.

blank
Menjaring kader potensial

Acara yang juga dihadiri oleh Anggota DPR RI Nusron Wahid ini sekaligus sarana konsolidasi internal partai dan halal bi halal. Hadir pula Dewan Pertimbangan Partai Golkar Kabupaten Jepara, Pengurus pleno DPD partai Golkar Kabupaten Jepara, Pengurus Kecamatan Partai Golkar se Kabupaten Jepara, serta Ketua Pengurus Desa Partai Golkar se Kabupaten Jepara.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPD Golkar Kabupaten Jepara H. Akhmad Faozi, SE menyampakan ucapan terimakasihnya kepada seluruh pengurus dan kader yang telah hadir dalam kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini adalah sarana konsolidasi internal Partai Golkar dalam persiapan Pemilu tahun 2024. Harapannya, kader-kader yang memiliki potensi di wilayah Kabupaten Jepara, agar mendaftarkan diri menjadi caleg Partai Golkar pada Pemilu tahun 2024”, ujar Akhmad Faozi.

“Perolehan kursi di Taman Sari, harus kita tingkatkan, dari sebelumnya 4 menjadi 6 kursi, meskipun hal tersebut berat, namun tidak menutup kemungkinan akan tercapai. Apabila, semua berperan aktif dalam mensukseskan partai Golkar pada pemilu tahun 2024,” tegas Ketua Partai Golkar sekaligus Anggota DPRD Kabupaten Jepara tersebut.

ua