blank

SEMARANG (SUARABARU.ID) Kairul Anwar salah satu kandidat calon Ketua Peradi Kota Semarang periode tahun 2022-2027 yang berpasangan dengan Dwi Nuryanto Ahmad, merupakan salah satu kandidat calon terkuat dalam Muscab III Peradi Semarang 2022, yang dilaksanakan di Hotel UTC Semarang, Sabtu (28/5/2022).

Itu terungkap, saat SUARABARU.ID berdialog dengan beberapa peserta Muscab III Peradi Semarang yang memilik hak pilih di sela-sela kegiatan.

Walaupun beberapa peserta tersebut enggan disebutkan namanya karena alasan etika pertemanan sesama advocat/pengacara, namun diakui dalam proses memberikan suara nantinya akan memilih pasangan Kairul Anwar, SH, MH dan Dwi Nuryanto Ahmad, SH, MH

“Walaupun Saya bukan tim suksesnya, namun yang pasti suara kami nantinya akan kami berikan kepada pasangan Kairul Anwar dan Dwi Nuryanto Ahmad, Tapi namaku jangan ditulis lo ya. Ga enak kita semua teman,” jelas salah satu peserta yang juga pengacara asal Semarang Utara kepada SUARABARU.ID di ruang sidang sebelum pengambilan suara.

Selain ia dan rekan yang duduk di sampingnya, lanjut pengacara ramah ini, banyak juga yang akan memberikan suaranya kepada pasangan yang disebutnya tadi.

“Kenapa kami memilih pasangan Kairul Anwar dan Dwi Nuryanto Ahmad, karena pengalaman Kairul dalam mengelola organisasi sangat baik. Selain juga lebih dikenal dan lebih berintegritas,” ungkap pengacara yang sering beracara di Pengadilan Tipikor Semarang ini.

Absa