blank
Salahuddin, pelatih baru Persijap Jepara

JEPARA (SUARABARU.ID)- Mengarungi musim kompetisi 20022, club Persijap Jepara secara resmi menunjuk Salahuddin sebagai pelatih kepala. Pelatih yang pernah sukses membawa Barito Putra promosi tersebut dianggap paling sesuai dengan visi dan misi Manajemen Persijap.

“Setelah melewati tahapan yang panjang akhirnya kita memilih Coach Salahuddin untuk menahkodai  tim kita musim ini, beliau resmi menandatangani kontrak pada Jumat (27/5/2022) sore,”  ucap Arief Setiadi, Direktur operasional Persijap.

Lebih lanjut Arief Setiadi mengatakan, proses peunjukkan Salahuddin tersebut sudah melewati tahapan yang sangat panjang. Menurutnya seleksi pelatih telah dilakukan oleh manajemen sejak beberapa bulan yang lalu.

“Beberapa nama besar telah menjalani interview dan penyamaan visi serta misi dengan tim Persijap Jepara . Akan tetapi dari beberapa pelatih besar tersebut hanya Salahuddin yang sesuai dengan kebutuhan Manajemen”, imbuh Arief.

Sementara itu, Presiden Klub Persijap Jepara, M Iqbal Hidayat mengatakan, setelah menunjukkan pelatih kepala tahapan selanjutnya adalah mempersiapkan pemain yang akan digunakan oleh Persijap dalam kompetisi Liga 2 Musim ini.

Menurutnya ada sejumlah pemain musim lalu yang dipertahankan. Selain itu pelatih dan jajaran manajemen juga sedang berburu pemain baik dari kalangan Liga 1 maupun dari kalangan Liga 2.

Penunjukan Salahuddin tersebut menurut Iqbal bukanlah tanpa alasan. Dia memiliki visi dan misi bermain yang cukup sesuai dengan tim Persijap Jepara. Sehingga ia berharap agar di tangan Salahuddin tim kebanggaan warga Jepara ini mampu berprestasi dan mampu promosi ke Liga 1 di musim berikutnya.

“Kriteria dalam memilih pelatih salah satunya adalah yang bersangkutan telah membawa promosi tim dari liga 2 ke Liga 1. Nah coach Salahuddin ini memiliki kriteria tersebut selain memiliki beberapa filosofi bermain yang bagus,” ucapnya.

Ia berharap kepada seluruh suporter dan masyarakat Jepara untuk memberikan doa restu terhadap tim Persijap dalam kompetisi musim ini. Sinergi yang baik tentunya akan mempermudah tim untuk mencapai target yang diinginkan.

ua