blank

SEMARANG (SUARABARU.ID) Persaudaraan Masyarakat Budaya Nasional Indonesia (PERMADANI) DPD Kota Semarang telah mewisuda 55 siswa putra-putri angkatan 104 di Pendapa Kinanthi Kecamatan Mijen, Kamis malam (26/5/2022).

Siswa sebanyak 55 orang tersebut, juga merupakan siswa angkatan/bergada 3 di PERMADANI Cabang Kecamatan Mijen dengan Ketua atau Pangarsa kelas Edy Suprapto, yang juga telah memperoleh penghargaan sebagai siswa panutan di angkatan tersebut.

Menurut Edi Purnomo, Ketua PERMADANI Cabang Kecamatan Mijen dalam sambutannya menyampaikan, bahwa proses kelulusan dan akhirnya diwisuda telah melalui beberapa tahap selama 5 bulan penyerapan materi, sejak mulai bulan November 2021 hingga Maret 2022, kemudian menjalani ujian.

“Ujian teori dan praktek telah dijalani oleh para siswa putra-putri, setelah menerima materi dari para pendidik selama kurang lebih 5 bulan lalu. Dari penilaian tersebut, hari ini para siswa akhirnya si wisuda,” ujar Edi Purnomo dalam laporan sambutannya menggunakan bahasa Jawa.