blank

SEMARANG (SUARABARU.ID) Beberapa karyawan perusahaan tepung PT Sriboga Raturaya yang Kejebak Banjir di dalam pabrik akibat jebolnya tembok kawasan Lami Citra pelabuhan Tanjung Mas Semarang telah dievakuasi sekira pukul 20.14 WIB, Senin (23/5/2022).

Beberapa karyawan yang baru dievakuasi tersebut, memang menunggu surutnya banjir air laut yang membanjiri kawasan Lami Citra, yang diperkirakan akan surut pada pukul 17.00 WIB, namun hingga dilakukan evakuasi belum tampak surutnya air yang menggenangi jalan Deli No.10 & 23, Tanjung Mas, Kec. Semarang Utara, Kota Semarang, Jawa Tengah 50174 tempat perusahaan tersebut beralamat.

“Iya mas, tadi sebenarnya nunggu air surut. Tapi sampai sekarang masih tergenang jalannya. Tadi beberapa karyawan sudah dievakuasi sekitar 15 menit yang lalu mas,” jelas salah satu karyawan Sriboga Raturaya yang enggan disebutkan namanya kepada SUARABARU.ID sekira pukul 20.29 WIB, Senin (23/5/2022).

Menurut karyawan tersebut, PT Sriboga Raturaya sendiri sebenarnya tidak tergenang air, karena memang lebih tinggi lokasinya, hanya jalan di sekitar perusahaan tepung tersebut yang tergenang.

“Kalau besok karyawan masuk atau diliburkan belum ada info dari manajemen mas. Kalau lirtrik dimatikan dari PLN kurang lebih sekitar jam 15.00 WIB tadi mas. Ini pakai Jen set,” ungkapnya.