blank
Edy Supriyatna ATD, SH, MM (Foto :Dian )

JEPARA (SUARABARU.ID) – Ditemui usai pelantikan pada, Minggu (22/5/2022) malam, di Gedung Gradhika Bakti Praja Semarang. Pj. Bupati Jepara Edy Supriyanta mengatakan. Ada beberapa tugas yang akan segera dilaksanakan.

Pertama, menjamin roda pemerintahan di Jepara agar tetap lancar, secara operasional dan administrasi. Tentu saja Edy, harus segera berkoordinasi dengan pihak terkait agar dapat segera menyesuaikan diri dengan birokrasi yang ada.

Kedua, Edy akan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Kaitannya mengenai pelayanan publik dan berbagai hal yang sifatnya penting. Pelayanan publik dan pengaduan masyarakat akan dikelola  lebih intensif. Edy juga mempersilakan kepada masyarakat atau siapa saja, melaporkan permaslahan yang terjadi dan menyangkut kepentingan bersama

blank
Edy Supriyatna ATD, SH, MM dan istri .(Foto :Dian )

Ketiga, Edy akan meningkatkan berbagai macam bidang strategis seperti kesehatan, infrastruktur, kepariwisataan, dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah, sesuai yang dipesankan oleh Gubernur Jateng Ganjar Pranowo.

“Kita akan segera agendakan rapat dengan Perangkat Daerah. Untuk bahan pengambilan kebijakan ke depan,” kata dia.

Bagi Edy, tidak membutuhkan waktu lama untuk memahami karakteristik Kabupaten Jepara. Selain sebagai putra daerah asli kelahiran Jepara, sejak TK, SD, SMP, dan SMA ia dibesarkan di Kota Ukir sebelum pindah ke luar kota.

Hadepe