KENDAL(SUARABARU.ID)–Bupati Kendal Dico M Ganinduto, mengapresiasi Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) dan Fasilitator se- Kabupaten Kendal, dalam peranannya membantu mengentaskan kemiskinan di Kabupaten Kendal.

Selain itu, Bupati Kendal Dico M Ganinduto, juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh petugas TKSK dan Fasilitator yang telah bekerja dengan baik dan memberikan dampak sangat besar dalam membantu pemerintah.

“Saya pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Kendal, mengucapkan terima kasih yang sangat besar, kinerja yang diberikan oleh teman – teman sangatlah besar dan membantu pemerintah dalam mengentaskan kemiskinan,” Kata Bupati Kendal Dico M Ganiduto, saat halal bihalal di Pendopo Tumengung Bahurekso, Selasa(17/05/2022) siang.

Tentunya, lanjut Dico, apa yang dilakulan TKSK dan tenaga fasilitator ini, sudah sejalan dengan program pemerintah untuk mengentaskan kemiskinan di setiap daerah.

Untuk itu, sebagai upaya dari Pemerintah Daerah, Dico berusaha memberikan dukungan berupa dana akomodasi kepada TKSK dan tenaga fasilitator, yang akan terwujud pasca perubahan anggaran tahun 2022 ini.

“TKSK dan tenaga fasilitator, merupakan petugas yang melakukan fungsi dan kewenangan untuk jangka waktu tertentu dalam melaksanakan penyelenggaraan kesejahteraan sosial sesuai dengan wilayah penugasan yang ada di kecamatan,” ujar Dico. Spw