blank
SILATURAHMI - Master Limbad mendampingi Wali Kota Tegal, Dedy Yon Supriyono menerima ASN di Lingkungan Pemerintah Kota Tegal untuk bersilaturahmi. (foto: dok/humas)

TEGAL (SUARABARU.ID) – Usai melaksanakan apel bersama ASN, Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono menerima para ASN di Lingkungan Pemerintah Kota Tegal untuk bersilaturahmi di Peringgitan Rumah Dinas Walikota Tegal, Senin (9/5) pagi.

Ada yang menarik di momen silaturahmi ASN dengan Walikota, yakni hadir secara pribadi Master Limbad yang ikut menyambut para ASN bersama Walikota Tegal.

Dalam kesempatan itu Dedy Yon menyampaikan rasa bahagia dan bangga dalam suasana syawalan tersebut, silaturahim yang dijalin dapat semakin mengeratkan tali silaturahmi dan semangat guyub rukun penuh harmoni antar ASN.

“Saya mengajak di bulan yang penuh kefitrian ini, kepada seluruh ASN untuk saling memaafkan, baik sesama staf, atasan kepada bawahan dan sebaliknya. Semoga jalinan silaturahmi yang kita rajut dapat menciptakan persatuan dan kesatuan yang akhirnya menciptakan suasana kerja yang kondusif, saling sinergi dan berkolaborasi serta memupuk loyalitas mengabdi dalam rangka membangun kota tegalmenjadi lebih baik, maju dan berprestasi,” ujar Dedy Yon.

Dedy Yon juga mengajak agar selalu meningkatkan semangat, etos kerja dan nilai spritual kita sehingga kedepan Kota Tegal menjadi kota yang sejahtera dan maju serta sejalan dengan implementasi impian kita bersama menjadikan Kota Tegal yang amazing.

“Momen silaturahmi ini juga sebagai ajang yang tepat untuk kita saling instropeksi diri dan saling memaafkan. Sebagai manusia biasa mungkin selama satu tahun ini, baik dalam bergaul dan menjalankan tugas kita sebagai manusia pasti memiliki kekhilafan dan berbuat salah. Oleh karena itu pada kesempatan yang penuh kemenangan ini, mari kita saling memaafkan dan mempererat tali silaturahmi,” tutur Dedy Yon.

Nino Moebi