blank
Pangdam IV/Diponegoro, Mayjen TNI Widi Prasetijono secara simbolis memberikan logistik kepada personel Kodam IV/Diponegoro. Foto: Dok/ist

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Sambut Idul Fitri 1443 H/2022 M, Pangdam IV/Diponegoro, Mayjen TNI Widi Prasetijono memberikan logistik kepada personel Kodam IV/Diponegoro di Makodam, Kamis (28/4/2022).

Logistik yang dibagikan tersebut berupa beras yang merupakan bantuan dari Indika Foundation sejumlah 40 ton dan diberikan kepada seluruh prajurit dan PNS Kodam IV/Diponegoro.

Pangdam menyampaikan terimakasih atas bantuan tersebut. Diharapkan bantuan ini bisa dimanfaatkan para prajurit dan PNS untuk mendukung kebutuhan menjelang hari raya.

“Manfaatkan bantuan ini dengan semaksimal mungkin,” kata Pangdam.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam mengingatkan kepada seluruh prajurit dan PNS Kodam IV/Diponegoro untuk menumbuhkan kepekaan sosial maupun kepedulian terhadap lingkungan sekitar. Misalnya memberikan bantuan ekonomi kepada lembaga sosial seperti rumah zakat.

“Bila perlu serahkan ke rumah zakat yang membutuhkan,” ujar Pangdam.

Berkaitan dengan cuti Idul Fitri, Pangdam menekankan kepada para prajurit dan PNS Kodam IV/Diponegoro agar menjaga keamanan personel maupun materiil, dan sopan santun berlalu lintas dengan tidak arogan saat perjalanan.

Selain itu juga memaksimalkan waktu untuk bersilaturahmi dengan keluarga, tidak melakukan pelanggaran dan kembali tepat waktu.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasdam IV/Diponegoro, Brigjen TNI Parwito, Irdam IV/Diponegoro, Brigjen TNI Mirza Agus, S.I.P., Kapok Sahli Pangdam Brigjen TNI Joko Triyanto, S,E., M.M., para Asisten, Pa Liaison, Kabalakdam serta Dandim 0733/KS Letkol Inf Honi Havana M.MDS.

Ning