blank
Dewan Mahasiswa (Dema) Psikologi Universitas Semarang (USM) menyelenggarakan Dialog Mahasiswa, baru baru ini.

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Dewan Mahasiswa (Dema) Psikologi Universitas Semarang (USM) menyelenggarakan Dialog Mahasiswa, baru baru ini.

Kegiatan ini dilakukan secara online dengan platform zoom meeting dan offline di di Gedung T Fakultas Psikologi Universitas Semarang.

Ketua Panitia, Dicky Syahrul Ardiansyah mengatakan, kegiatan dihadiri oleh dekan, wakil dekan, kaprodi, beberapa dosen dan perwakilan mahasiswa Fakultas Psikologi.

Tema kegiatan ini “Suarakan Aspirasi Untuk Psikologi Bersinergi”.

“Tujuan kegiatan ini untuk menjalin komunikasi antara mahasiswa dan pengelola Fakultas Psikologi. Selain itu juga mencari strategi guna mengembangkan mutu Fakultas Psikologi dan mengatasi kesulitan yang dihadapi oleh mahasiswa Fakultas Psikologi,”kata Dicky.

Beberapa aspirasi yang disampaikan pada dialog ini terkait pengelenggaraan pembelajaran tatap muka, Kuliah Kerja Nyata (KKN), serta penyelenggaraan dan kebijakan vaksin.

”Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan solusi kepada mahasiswa, dosen dan pengelola dari setiap masalah dan kendala yang dihadapi selama kegiatan belajar mengajar di fakultas psikologi USM,” ungkap Dicky.

VV/Muha