blank
Ketua DPD Ormas MKGR Jateng, Ferry Wawan Cahyono saat memberikan bantuan ke Ponpes Darus Syifa dab PA Sendiko Dawuh Desa Ngijo, Gunungpati, Kota Semarang. Foto: Dok/ist

SEMARANG (SUARABARU.ID) – DPD Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Jawa Tengah melakukan kunjungan silaturahmi, bakti sosial (baksos) pembagian 1000 paket sembako dan buka puasa bersama di Pondok Pesantren Darus Syifa dan Panti Asuhan Sendiko Dawuh, Gunungpati Semarang, Selasa (26/4/2022′).

Hadir dalam kegiatan unsur lengkap di tubuh MKGR seperti Generasi Muda (Gema) MKGR, Gerakan Perempuan MKGR (GP MKGR), pelopor masyarakat, serta Garda Siaga Nasional (GARNAS).

Ketua DPD MKGR Jateng, Ferry Wawan Cahyono mengatakan, kunjungan ini adalah bagian komitmen Ormas MKGR Jateng untuk menjaga silaturahmi dan meningkatkan kepedulian kepada masyarakat.

‘’Semoga menjadi berkah bagi kita Ormas MKGR untuk menunjukkan kepedulian bagi sesama. Semoga berkah Ramadan ini merupakan berkah bagi kita semua,’’ kata Ferry, Rabu (27/4/2022).

Menurut Ferry, kegiatan ini merupakan bagian dari program MKGR Jateng, yang salah salah satunya adalah untuk mensejahterakan masyakat. “Tentu ini adalah langkah kecil untuk meringankan beban masyarakat, dimana harga-harga bahan pokok melambung tinggi, maka kita mencoba berbagi di tengah situasi ekonomi yang sulit,” kata Ferry.

‘’Sifatnya untuk mendorong dan meningkatkan kepedulian kepada mayarakat untuk menuju peningkatan kesejahteraan masyarakat, khususnya di Jawa Tengah. Bahwa MKGR adalah ormas yang hadir terus bersama masyarakat, saling bahu membahu untuk mensukseskan program pembangunan di Jateng khususnya dan pembangunan nasional pada umumnya,’’ pungkasnya.

Ning