blank
Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jateng, Andi Herman SH MH  didampingi Ketua IAD wilayah Jateng, Norma Andi Herman dalam kegiatan baksos. Foto: Dok/ist

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jateng bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) wilayah Jateng menggelar bakti sosial (Baksos), bazar dan pengajian Ramadan 1443 H, pada Senin (25/4/2022).

Untuk kegiatan baksos dilakukan di Kelurahan Peleburan Kota Semarang, dan bazar di Kantor Kejati Jateng. Sementara itu untuk bantuan yang diberikan berupa 300 paket minyak goreng, gula dan 100 kupon tebus murah.

Selain itu, Kejati Jateng  juga menggelar pengajian Ramadan menghadirkan Ustadz Dr. H. Das’ad Latief S.Sos., S. Ag., M.Si., Ph.D. yang dalam pelaksanaannya tetap menerapkan protokol kesehatan ketat.

Penyaluran dan bantuan baksos dipimpin langsung Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jateng, Andi Herman SH MH  didampingi Ketua IAD wilayah Jateng, Norma Andi Herman, Asisten Pidana Khusus (Aspidsus), Sumurung Pandapotan Simaremare, Asisten Pembinaan (Asbin) Yudha Purnawan Sudijanto SH. MHum, Asisten Pidana Umum (Aspidum) Bayu Adhinugroho Arianto SH MH, dan Asisten Pengawasan (Aswas) Sri Kuncoro SH MH.

“Kegiatan baksos ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat sekitar yang merasakan dampak kenaikan harga bahan pokok seperti minyak goreng dan juga akibat pandemi Covid-19,” kata Andi Herman kepada awak media, Selasa (26/4/2022).

Sementara itu, Ketua IAD Wilayah Jateng, Norma Andi Herman mengatakan, selain mengadakan bakti sosial untuk warga masyarakat sekitar, pihaknya juga menggelar bazar Ramadan berupa kebutuhan pokok, beragam makanan dan minuman, serta penukaran uang yang diperuntukkan seluruh pegawai Kejati Jateng dan masyarakat umum.

Ning