blank
Kepala Badiklat Kumham Jateng, Kaswo. Foto: Dok/ist

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Dalam rangka pemantauan persiapan pelatihan dasar CPNS Tahun Anggaran 2022, Pusat Pengembangan Pelatihan Teknis dan Kepemimpinan mengunjungi Kantor Balai Diklat Hukum dan HAM Jawa Tengah, Kamis (14/4/2022).

Dalam sambutannya, Kepala Balai Diklat (Badiklat) Hukum dan HAM Jawa Tengah, Kaswo menyampaikan mengenai kesiapan Badiklat dalam menyambut pelatihan dasar CPNS tahun anggaran 2022.

Kaswo  juga menjelaskan bahwa Badiklat Hukum dan HAM Jawa Tengah memiliki sebanyak 80 orang pengajar yang siap untuk mengajar dalam pelatihan dasar CPNS 2022.

“Jika ditanya tentang kesiapan Badiklat Jawa Tengah, pasti siap setiap saat. Kalau pun untuk menyelenggarakan esok hari kami siap,” tegas Kaswo.

Sementara Kepala Pusat Pengembangan Pelatihan Teknis dan Kepemimpinan, Eko Budiyanto dalam pengarahannya meminta Badiklat Jawa Tengah untuk mempersiapkan pelatihan dasar CPNS sebaik-baiknya, yang mana kegiatan sendiri akan dimulai pada bulan Mei 2022 mendatang.

Diketahui, pelatihan dasar CPNS Kementerian Hukum dan HAM akan dilaksanakan secara distance learning. Kegiatan tersebut akan diikuti sebanyak 1.780 peserta yang terbagi dalam 3 gelombang, 46 angkatan.

Ning