Abdul Hafidz melihat produk-produk UKM Rembang sudah gemilang dan mampu bersaing yang dibuktikan dengan dipasarkannya produk tersebut di belasan toko retail modern ternama.

Fera Damayanti salah satu pelaku UKM binaan RB Rembang bernama Kopi Cangkir, mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi langkah sinergitas ini. Menurutnya, pengadaan Bingkisan Berkah UKM dapat membantu para pelaku UKM dalam memasarkan produknya secara gratis. Ia berharap program tersebut dapat berlangsung setiap tahunnya.

“Terimakasih untuk Semen Gresik atas program-program binaan UKM yang selama ini dilakukan. Kami sangat bersyukur dengan adanya program Bingkisan Berkah UKM karena membantu usaha promosi kami. Tentu hal ini juga dirasakan oleh para pelaku UKM lainnya,” tandas Fera.

Pada peluncuran tersebut, paket Lebaran ditawarkan dengan pilihan kemasan dan produk yang sangat beragam dan menarik, dimulai dari produk makanan, minuma, kriya/craft, fashion, hingga batik khas Rembang. Harga pun sangat variatif, yaitu Paket Khuldi senilai Rp 100 ribu, Paket Al-Maqamul Rp 200 ribu, Paket Darussalam Rp 260 ribu, Paket Darul Muqamah Rp 300 ribu, Paket Mawa Rp 500 ribu dan tertinggi Paket Firdaus Rp 1 juta.

Wied