blank
Potret Nita Gunawan, selebgram yang diisukan jadi selingkuhan Rafi Ahmad. Foto:instagram Nita Gunawan

KUDUS (SUARABARU.ID) – Bukan Raffi Ahmad namanya kalau tak dikabarkan dekat dengan banyak perempuan. Kali ini, beredar kabar ayah dua anak itu main api dengan seorang model bernama Nita Gunawan.

Raffi sudah angkat suara ihwal kabar tersebut. Sambil tertawa, suami Nagita Slavina ini bilang hal itu cuma gosip.

Penasaran siapa Nita Gunawan? Kami telah merangkum profilnya berikut ini.

Dikutip dari suara.com (jaringan suarabaru.id), sapaan akrab Nita Gunawan adalah Nita. Tapi untuk nama panggung, ia tetap menggunakan nama aslinya, yakni Nita Gunawan. Dia dilahirkan di Kudus, Jawa Tengah pada 1991.

Hobi Nita Gunawan meliputi banyak bidang seperti fashion, traveling, dan make-up. Aktivitas sehari – hari dia adalah sebagai TikTokers, selebgram, model, dan make-up artist. Akun Instagram dan TikTok adalah @nitagunawan09. Sementara untuk kanal YouTube-nya bernama Nita Gunawan.

blank
Foto cantik Nita Gunawan. Foto: instagram Nita Gunawan.

Saat ini, Nita Gunawan memiliki followers di TikTok sebanyak 1,4 juta lebih. Akun TikToknya juga telah mendapat tanda suka sebanyak 8,7 juta lebih. Sementara untuk akun Instagramnya, ia memiliki pengikut sejumlah 605 ribu.

Fakta menarik

1. Beberapa kali tampil dalam acara di stasiun televisi, salah satunya adalah Opera Van Java.

2. Pernah menimba ilmu mengenai make – up artist di Singapura. Yaitu di Make Up For Ever Academy Singapore. Hingga kemudian ia fokus pada bidang MUA. Selain di luar negeri, ia juga mempelajari ilmu mengenai MUA ini di Jakarta.

3. Tampil pada peluncuran jersey RANS Cilegon FC, setelah ia tampil dalam acara D’cafe yang dibawakan oleh Raffi Ahmad.

4. Nita Gunawan juga pernah menjadi video klip lagu ‘Tanpamu’ milik band republic yang dirilis pada bulan Agustus tahun 2021 silam.

5. Nita Gunawan juga kerap menjadi model iklan produk kosmetik dan fashion. Lantaran ia sudah melalang buana dalam dunia MUA.

Tm-Ab