blank
Petugas gabungan di Kecamatan Ngluwar melakukan operasi yustisi , hari ini. Foto: eko

KOTA MUNGKID(SUARABARU.ID)-Untuk mencegah penyebaran Virus Omicron, Forkompincam Ngluwar, Kabupaten Magelang, tetap aktif melaksanakan operasi yustisi dan pembagian masker bagi masyarakat Kecamatan Ngluwar maupun warga luar daerah yang melintas.

Kegiatan itu dilaksanakan untuk mengingatkan masyarakat agar jangan lengah terhadap pandemi saat ini. Sekaligus untuk mengingatkan agar masyarakat jangan melupakan prokes yang berlaku.

Di sela kegiatan, Komandan Koramil 18/Ngluwar, Kapten Cpl Bambang Masrukin, mengatakan, sebagai aparat kewilayahan tidak akan pernah bosan untuk melaksanakan operasi yustisi bersama.

“Dalam operasi yustisi ini, selain mengingatkan warga masyarakat untuk selalu taat prokes dalam setiap aktivitas, kami juga membagikan masker untuk masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker,” terangnya, Selasa (5/4).

Lebih lanjut Bambang menyampaikan bahwa sebagai Danramil dia selalu berkoordinasi dengan Forkompincam Ngluwar dalam melaksanakan berbagai kegiatan. Salah satunya operasi yustisi itu.

“Kami sebagai aparat kewilayahan tidak boleh lengah untuk selalu mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi prokes dalam beraktivitas sehari – hari. Semoga pandemi segera berakhir,” harapnya.

Eko Priyono