blank
Wakapolres Blora Kompol Christian Chrisye Lolowang  menyampaikan pesan Kapolres kepada anggota ketika  memimpin apel pagi di halaman belakang Mapolres. Foto: Ist

BLORA (SUARABARU.ID) – Memasuki bulan suci Ramadan 1443 H umumnya disambut senang dan gembira oleh umat Islam, dengan melaksanakan ibadah puasa dan tentunya setelah menunaikan ibadah puasa akan datang Hari Kemenangan yakni Idul Fitri tahun 2022.

Pada masa-masa itulah mobilitas dan kegiatan masyarakat terjadi peningkatan. Tentunya polisi sebagai garda terdepan dalam menjaga kamtibmas akan disibukkan dengan berbagai kegiatan.

Selain tugas-tugas pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, Kepolisian juga aktif dalam tugas kemanusiaan penanganan covid-19 dan menjaga stabilitas harga pangan.

Untuk itulah anggota Polri dituntut agar tetap fit dan prima dalam melaksanakan tugas meski di bulan puasa, seperti hari-hari biasa sebelumnya.

Wakapolres Blora Kompol Christian Chrisye Lolowang,SH,SIK,MH menyampaikan kepada anggota saat memimpin apel pagi di halaman belakang Mapolres Blora, Senin 04 April 2022 agar anggota Polres Blora tetap semangat dan jaga kesehatan selama bulan puasa.

“Mewakili bapak Kapolres, kami ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa. Dan tentunya pada bulan Ramadan ini akan banyak kegiatan yang harus kita amankan. Untuk itu kita harus selalu semangat dan jaga kesehatan,” kata Wakapolres Blora.

Di hadapan para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran dan anggota serta PNS yang ikut apel pagi kali ini. Mantan Kapolsek Ngaliyan Semarang ini berpesan agar anggota bisa membagi waktu antara waktu ibadah serta waktu pelaksanaan tugas.

“Silakan diatur yang baik, waktu ibadah dan waktu pelaksanaan tugas. Tentunya niati tugas dengan ibadah. Semoga bulan Ramadan ini membawa berkah untuk kita semua,” tandas Wakapolres Blora.

Kudnadi