blank
Wakapolda Jawa Tengah, Brigjen Pol Abioso Seno Aji didampingi Wakil Rektor III USM, Dr Muhammad Junaidi SHI MH (kanan) menghadiri teleconference palaksanaan Vaksinasi Serentak di USM.

SEMARANG (SUARABARU.ID)- Wakapolda Jawa Tengah, Brigjen Pol Abioso Seno Aji mengapresiasi Vaksinasi Serentak yang dilaksanakan di Kampus Universitas Semarang (USM) pada 22-23 Maret 2022 di Auditorium Ir Widjatmoko USM.

Vaksinasi lanjutan yang merupakan hasil kerja sama antara Polda Jawa Tengah dan USM itu berjalan lancar. Kesadaran masyarakat untuk mengikuti vaksin lanjutan cukup tinggi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Rektor III USM, Dr Muhammad Junaidi SHI MH.

”Vaksinasi ini bukan hanya untuk mahasiswa dan civitas akademika USM, tapi juga masyarakat. Untuk vaksin lanjutan ini, kami menyiapkan 1000 vaksin Pfizer,” kata Wakapolda Jateng saat menghadiri teleconference palaksanaan Vaksinasi Serentak di USM.

Menurut Wakapolda, tujuan vaksisnasi lanjutan di USM ini untuk mendukung program pemerintah untuk menangkal penyebaran Covid 19 di Indonesia.
Sebelumnya, vaksinasi bersama Polda Jateng digelar pada Desember 2021 lalu.

”Kami senang, karena kesadaran mahasiswa, civitas akademika USM dan masyarakat cukup tinggi, sehingga target kami tercapai,” ungkapnya.

Wakil Rektor III USM, Dr Muhammad Junaidi SHI MH mengatakan, vaksinasi booster ini dilakukan sebagai persiapan USM dalam menyiapkan pembelajaran tatap muka (PTM). ”Universitas Semarang sedang menyiapkan perkuliahan tatap muka, tentunya sistem perkuliahannya nanti tetap memakai masker,” ungkapnya.

Muha