blank
WOM Finance Kudus saat menggelar aksi sosial renovasi kamar mandi masjid. Foto: Ist/Suarabaru.id

KUDUS (SUARABARU.ID) – PT Wahana Ottomitra Multiartha (WOM) Finance meluncurkan program renovasi fasilitas mandi cuci kakus (MCK) di sebuah masjid Desa Gedangalas RT 01 RW 04, Kecamatan Gajah, Kabupaten Demak.

Program tersebut, merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) sekaligus menyambut hari ulang tahunnya yang ke 40 WOM Finance.

Penyerahan bantuan pun diserahkan secara simbolis oleh Branch Head WOM Finance Cabang Kudus Didik Setiawan.

“Renovasi fasilitas MCK/Tempat Wudhu ini merupakan wujud rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada seluruh stakeholder terutama kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan kepada WOM Finance untuk terus berkontribusi selama 40 tahun ini,” kata dia, Kamis (24/3)

Didik menambahkan, bantuan tersebut diharapka bisa menambah kualitas sanitasi masjid tersebut dan bermanfaat bagi masyarakat setempat.

“Semoga fasilitas MCK/Tempat Wudhu ini nantinya dapat dimanfaatkan oleh warga masyarakat sekitar Mushola Al Ikhlas dan juga dirawat dengan baik,” pungkas Didik.

Sementara, Chief Financial Officer WOM Finance Cincin Lisa Hadi mengatakan bahwa WOM Finance sudah berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi para konsumen setianya.

“Menandai perjalanan WOM Finance selama 40 tahun, kami tetap konsisten dalam memberikan inovasi dan dimaknai dengan terus memberikan rangkaian produk dan layanan yang bisa menjawab segala tantangan yang ada di setiap masanya,” ujarnya.

Dalam perayaan HUT yang ke 40 tahun ini, kegiatan renovasi fasilitas MCK/Tempat Wudhu dilaksanakan secara serentak di 13 kota, yaitu Leuwiliang, Karawang, Sumedang Tasikmalaya, Kudus, Klaten, Jombang, Pekanbaru, Karo, Jambi, Banjarbaru, Bulukumba dan Mauk.

Tm-Ab