blank
Yoyok Sukawi (CEO PSIS). Foto: dok/fb

JAKARTA (SUARABARU,ID)– Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang, Yoyok Sukawi meminta pecinta PSIS dan masyarakat Kota Semarang, untuk tidak menanggapi rumor perpindahan pemain secara berlebihan.

Seperti yang diketahui bersama, ada beberapa nama pemain klub Liga 1 lain atau pun pemain dari luar negeri, yang dirumorkan merapat ke PSIS, untuk kompetisi musim depan.

”PSIS sampai saat ini masih fokus menghadapi sisa kompetisi. Masih ada dua pertandingan yang begitu penting untuk kami menangkan, supaya posisi di klasemen bisa lebih baik,” ujar Yoyok, di sela-sela kesibukannya di Jakarta, Selasa (22/3/2022).

BACA JUGA: Ganjar Sentil Kemendag; “Saya Malu, Kita Seperti Tikus Mati di Lumbung Padi”

Seperti dijadwalkan, pada Kamis (24/3/2022), PSIS akan jumpa Persipura (Jayapura). Dan di laga terakhir lawan Persela (Lamongan).

”Itu fokus kami saat ini. Nanti setelah kompetisi selesai, baru akan ada rapat evaluasi dari direksi, manajemen, dan ofisial untuk menatap kompetisi musim depan. Jadi soal rumor pemain ini, pemain itu, masih gosip,” terang dia.

CEO PSIS ini juga menjelaskan, fokus timnya saat ini masih terkait pembangunan infrastruktur tim. Seperti training ground atau pun kantor, supaya pondasi tim semakin kuat nantinya.

”Seperti yang sudah sering kami sampaikan, fokus PSIS saat ini masih membangun infrastruktur. Mulai dari training ground, dan dalam waktu dekat ada ground breaking kantor baru PSIS. Fokus kami masih itu,” tandas Yoyok.

Riyan