blank

JEPARA (SUARABARU.ID) – Puncak Harlah Fatayat NU Ke-72 di Jepara dipastkan akan berjaan meriah Minggu ( 20/3-2022) di lapangan Desa Troso Kecamatan Jepara. Sebab kegiatan tersebut juga digelar dalam rangka menyongsong Hari Kartini  dan Hari Jadi Jepara Ke- 473.

Menurut Ketua Pengurus Cabang Fatayat NU Kabupaten Jepara, Nanik, M.Pd acara  akan dimulai jam 06.00 WIB dengan menggelar senam sehat bersama dan kemudian dilanjutkan dengan lomba mewarnai tingkat TK dan PAUD, lomba kreasi dari sampah plastik, lomba daiyah, pentas reog, khitan massal dan pembukaan bazar. “Disamping itu diselenggarakan juga pelayanan vaksi 1, 2 dan boster,” ujar Nanik.

blank

Ia juga menambahkan, sebelumnya juga telah dilakukan lomba desain poster untuk pelajar SLTA, lomba menulis biografi / autobiografi Fatayat NU, dan  lomba cipta puisi virtual.

BACA JUGA Usai Pelantikan Lakpesdam, Khoirul Muslimin: Siap Sukseskan Program PCNU Jepara

Sedangkan Sekretaris Panitia Santi Andriyani, M.Pd  menjelaskan, pada acara serimonial direncanakan akan ada sambutan Petinggi Troso, Ketua Pengurus Cabang Fatayat NU, Ketua PCNU, Bupati Jepara dan Ketua Pengurus Wilayah Fatayat NU Jateng. Disamping itu akan ada juga prosesi puncak perayaan Harlah Fatayat NU Ke- 72.

“Sebelum penutupan akan dilakukan pengumuman dan penyerahan hadiah dan piala kepada para pemenang,” ujar Santi.

Hadepe