Lanjut Dewanto, KPH Randublatung juga membagikan bibit buah,  pembagian dilakukan kepada pengguna jalan di depan kantor KPH randublatung.

“Kami juga membagikan 61 bibit tanaman buah dan tanaman yang lainya untuk masyarakat,” ucap  Dewanto.

Pada kesempatan yang berbahagia itu, Administratur Perhutani KPH Randublatung  menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan peringatan HUT perhutani yang ke-61 tahun 2022 untuk menuju Perhutani Baru.

“Peringatan 61 tahun berkarya ini sebagai momentum untuk berubah menuju “Perhutani Baru” semoga dengan bertamabahnya umur Perhutani akan lebih matang dan professional dalam pengelolaan hutan negara,“ ujar Dewanto.

Sementara itu, Kasmin (43th) Warga Randublatung, salah satu penerima bantuan bibit buah menyampaikan  bahwa senang pada ulang tahunnya kali ini bagi – bagi bibit jati dan bibit buah.

“Saya sampaikan terima kasih kepada Perhutani Randublatung atas bantuan bibit buah yang di berikan,”  ucap Lik Min, panggilan akrab Kasmin.

Lebih lanjut Kasmin mengucapkan selamat hari ulang tahun kepada Perhutani yang ke-61, bersama rekan lainnya yang menerima bibit tersebut.

“Semoga perhutani ke depan lebih tangguh dalam mengelola hutan berkelanjutan,” ucap Lik Min, serempak bersama puluhan teman-temannya, terdengar kompak.

Pada lokasi penanaman, hadir Kepala Desa Ngliron Muntono, Ketua LMDH Ngliron Prijanto, segenap pejabat dan karyawan  Perhutani KPH Randublatung.

Kudnadi