Bupati Jepara Dian Kristiandi saat Saat memantau penambalan Jalan Jepara - Welahan, pada Kamis (17/3/2022) siang

JEPARA (SUARABARU.ID) – Saat memantau penambalan  Jalan Jepara – Welahan, pada Kamis (17/3/2022) siang Bupati Jepara Dian Kristiandi memastikan  jalan-jalan yang rusak akan mulai diperbaiki. ““Saat  ini dilakukan penambalan sementara. Ini awal perbaikan. Sebelum nanti ada overlay dari ruas jalan tersebut,” ujarnya.

“Kebetulan saat musim hujan memang berlulang. Lubang ini kita tutup sementara. Untuk menghindari kecelakaan lalu lintas dan kemacetan,” kata Dian Kristiandi

Bupati juga menjelaskan, penambalan jalan memang baru dilakukan saat ini. Sebab, sejak awal tahun hingga bulan Februari kemarin masih turun hujan. Sehingga, jika perbaikan dipaksa dilakukan, hasilnya tentu tidak akan maksimal.

Perbaikan jalan menurut Dian Kristiandi penting di lakukan sebagai  upaya memulihkan perekonomian warga. “ Karena jika dibiarkan infrastruktur yang buruk akan sangat menghambat aktivitas mereka,”

Ia juga menegaskan, penambalan ini, merupakan perbaikan-perbaikan jalan di Jepara. Tidak hanya di jalan nasional, perbaikan juga akan dilakukan di jalan provinsi, dan kabupaten.

Seperti diketahui, kondisi jalan rusak memang banyak dikeluhkan masyarakat. Bupati juga sudah sering mendapatkan laporan tersebut. Lantaran tak ingin mengabaikan keluhan warganya, bupati  memantau pelaksaan pekerjan jalan tersebut termasuk memantau pelaksaan pengerjaan perbaikan jalan di wilayah Kecamatan Pakis Aji.

Hadepe