blank
Foto: dok/ist

DEMAK (SUARABARU.ID)– Sehubungan dengan adanya pemasangan girder pada proyek Jalan Tol Semarang-Demak di Km 11.225.11.250, akan dilakukan sistim buka tutup lalu lintas jalan.

Pihak Dinas perhubungan dan Satlantas Polres Demak, akan mengarahkan arus lalu lintas melalui jalur alternatif. Sedangkan untuk pemasangan girder, akan dilakukan selama empat hari, Jumat-Senin (11-14/3/2022), mulai pukul 23.00-04.00 WIB.

Lokasi pemasangan girder tol berada di wilayah Kecamatan Sayung, yang berada di jalur Semarang-Demak dan sebaliknya.
Pihak Dinas Perhubungan dan Satlantas Polres Demak, akan mengarahkan kendaraan dari dua arah itu, untuk melewati jalur alternatif.

BACA JUGA: Duta Besar Singapura untuk Indonesia Kunjungi KIK

Menurut Kadishub Demak, Dwi Heru Asiyanto melalui Kasi Lalu Lintas Sunoto, yang dihubungi, Kamis (10/3/2022) mengatakan, bagi kendaraan yang dari arah Semarang menuju Demak, dapat melalui pertigaan Banjardowo atau pertigaan Wolter Monginsidi Genuk, menuju perempatan Desa Bulusari. Lalu mengambil arah Onggorawe atau menuju perempatan Desa Pamongan, untuk menuju Halte Buyaran.

”Begitu juga bagi kendaraan yang dari arah Demak menuju Semarang, juga dapat melalui pertigaan Halte Buyaran menuju perempatan Pamongan dan mengambil arah Bulusari menuju Banjardowo Genuk,” ujar Dwi dalam keterangannya, Kamis (10/3/2022).

Rudy-Riyan