blank
Korban saat dievakuasi oleh petugas PMI dan polisi setempat.(FOTO:SB/Spw)

KENDAL(SUARABARU.ID)– Dua orang berboncengan sepeda motor mengalami kecelakaan di jalan Pantura Desa Rejosari  Brangsong setelah motor yang dikendarainya tersenggol mobil  box bernomor polisi  R- 8253-AT yang dikemudikan  Purnanto(45) Warga Jatisrono Wonogiri, Rabu(09/03/2022).

Akibat peristiwa ini, pengendara sepeda motor bernama Aviv(35) warga Kedungasri Kecamatan Ringinarum hanya mengalami lecet, sementara temannya yang membonceng bernama Ahmad Kohari(37) juga warga Kedungasri Kecamatan Ringinarum, kritis dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Dokter(RSUD) Soewondo Kendal.

 

Menurut keterangan  Aviv, ia mengendarai sepeda motor  Yamaha  Vixion  bernomor Polisi  H- 4458-U, dari arah  barat  hendak menuju Semarang.

 

Sesampainya di jalan Pantura Desa Rejosari  Brangsong atau tepatnya di  depan Pom Bensin, seorang pengendara  sepeda  jenis Vario, menyalip dari arah kiri.

 

“Karena kaget, setir motor saya banting ke kanan sambil mengerem, namun dari arah belakang mobil box melaju dengan cepat dan sepeda motor saya jatuh ke kiri, sementara  Ahmad Kohari yang saya boncengkan jatuh ke kanan hingga  terkena  ban  mobil  box tersebut,”kata Aviv.

 

Sementara  menurut saksi mata Sovi Kurniawan(34), saat itu ia mengendarai sepeda motor berada di belakang mobil  box. Tahu- tahu melihat sepeda motor yang dikendarai Aviv jatuh ke  kiri sedangkan pemboncengnya,  jatuh ke kanan dan terkena  ban mobil  box tersebut.

 

“Saya hanya tahu yang membonceng itu jatuh ke kanan dan tubuhnya terkena ban mobil box yang dikendarai oleh Purnanto(45) Warga  Jatisrono Wonogiri itu,”ujarnya.

 

Kasus  ini sendiri, kini masih dalam penyelidikan Satlantas Polres Kendal, sementara  sepeda motor korban dan mobil box dibawa  ke Satlantas Polres Kendal sebagai barang  bukti  guna penyelidikan lebih lanjut. Spw