blank
Bupati Jepara Dian Kristiandi saaat melakukan pelantikan

JEPARA (SUARABARU.ID) –  Bupati Jepara Dian Kristiandi akhirnya melantik 134 orang Kepala SD, SMP dan 27 orang pengawas yang sempat ditunda pelantikannya pada tanggal 25 Februari2022. Pelantikan  berlangsung Senin (7/3-2022)  di pendopo RA Kartini Jepara.

Turut hadir mendampingi Sekretaris Edy Sujatmiko, Asisten Administrasi Umum Sekda Mudrikatun, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Ony Sulistijawan, dan Inspektur Akhmad Djunaidi.

Dalam sambutan, Dian Kristiandi menyampaikan bahwa jabatan fungsional adalah kehormatan, karena tidak semua orang bisa mendapatkannya. Tetapi kehormatan hakiki tidak lahir dari tampilan atau kedudukan, melainkan dari sifat, perilaku, dan kinerja dalam pekerjaan.

Selain itu, ini sebagai tugas tambahan dan harus dilaksanakan sebaik-baiknya penuh tanggung jawab. Tugas Kepala Sekolah dituntut untuk menguasai manajemen serta manajerial di lingkungan sekolah. Terutama proses belajar mengajar, juga melakukan pengawasan dengan komunikasi yang baik. “Jangan sampai ada mis komunikasi dengan guru yang lain. Sehingga kegiatan belajar mengajar di sekolah menjadi tidak nyaman,” katanya.

Sedangkan kepada  para pengawas sekolah  diminta supaya melaksanakan tugas penyusunan program pengawasan, pelaksanaan pembinaan, penilaian, dan juga pembimbingan dan pelatihan profesional guru.

Para Kepala SMP yang dilantik yaitu Drs Masrukin S.Pd., M.Pd ( SMPN 2 Nalumsari),  Drs. Bambang DJ, M.Pd. (SMPN 2 Pakis Aji), Idda  Fitriati, S.Pd. ( SMPN 1 Batealit), Abdul Mukhid, S.Pd., M.Pd. (SMPN 1 Pecangaan), Saifudin, S.Pd., M.Pd. (SMPN 3 Kembang ), Duhron Firdaus, S.Pd., M.Pd. ( SMPN 2 Kedung ), dan Muh Suhari, S.Pd., M.Pd. ( SMPN 2 Batealit).

Mereka yang dilantik ini terdiri 107 orang kepala Sekolah Dasar, 7 orang Kepala SMP dan 27 pengawas sekolah, baik SD maupun SMP. Sedangkan 27 orang pengawas yang dilantik terdiri dari Arif Rokhani, S.Pd, Samidi S.Pd. SD, HadiNgusman S.Pd, Sulastri, S.Pd, M.Pd, Rofiq Mubaroq S.Pd, Siti Aspiyah S.Pd, Supeno S.Pd, M.Pd, dan. Sukmandari, S.Pd, M.Pd,

Juga ada nama Upik Setyawan S.Si, Widodo, S.Pd, M.Pd, Rosita Pujiastuti S.Pd, M.Pd, Tri Daryatni, S.Kom, M.Kom, Kus Haryadi, S.Pd, M.Pd, Priyogo, S.Pd, Kasmadi, S.Pd, M.Pd, Mostofa Nur, S.Pd, Harjanto, S.Pd, Mostofa, S.Pd, Sarwono, S.Pd, Nur Yasin S.Pd, Sodikun S.Pd, Siti Sholekah S.Pd, M.Pd, Suyitno, S.Pd, Sukamto, S.Pd, Endah Lestari S.Pd. SD, Suwarno, S.Pd dan Bani, S.Pd, M.Pd.

Hadepe