Dimas/Wahyu dan Jeslin/Sukma seusai menerima hadiah dalam Kejuaran Bulu Tangkis Antarmahasiswa Unika Cup yang berakhir Sabtu (5/3/2022) di GOR Unika.

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Universitas Semarang (USM) meraih dua gelar dalam Kejuaraan Bulu Tangkis Antarmahasiswa Unika Cup yang berakhir Sabtu (5/3/2022) di GOR Bulu Tangkis Unika.

Dua gelar dipersembahkan ganda putra, Dimas Satria Aji/Tri Wahyu Hidayat dan ganda putri, Jeslin Sherly Callista/Putri Sukma Arum.

Dimas/Wahyu menjadi yang terbaik setelah di final mengalahkan ganda terbaik UNY, Aldo Artha Navasta/Difa Fajar dengan skor 21-6,21-7. Adapun Juslin/Sukma harus puas di posisi kedua karena di final dipaksa mengakui keunggulan ganda putri UNY, Putri Andini Wahyuningrum/Tri Karyani dengan skor 11-21, 12-21.

Pelatih USM, Alfa Vivianita mengatakan, hasil yang diraih para atletnya cukup bagus. Pasalnya, persiapan mereka kurang maksimal.

”Hasil ini sudah sangat bagus. Terima kasih untuk para pemain yang telah mempersembahkan yang terbaik bagi USM. Semoga prestasi bagus ini bisa dipertahankan dalam kejuaraan-kejuaraan yang akan datang,” ungkap mantan pemain pelatnas.

Vivi USM